• header
  • header

Selamat Datang di Website MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI 3 BANDA ACEH. Terima Kasih Kunjungannya

Pencarian

Kontak Kami


MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI 3 BANDA ACEH

NPSN : 10114175

Jl.Kampus Unida Punge Blang Cut Kota Banda Banda Aceh


info@mtsn3bandaaceh.sch.id

TLP : 06518051480


          

Banner

Jajak Pendapat

Bagaimana pendapat anda mengenai web sekolah kami ?
Sangat bagus
Bagus
Kurang Bagus
  Lihat

Statistik


Total Hits : 21525
Pengunjung : 9064
Hari ini : 2
Hits hari ini : 281
Member Online : 0
IP : 172.22.22.1
Proxy : -
Browser : Opera Mini

Status Member

UM MTSN 3 BANDA ACEH TAHUN 2021 BERBASIS IT




Banda Aceh, Senin, 22 Maret 2021 (Humas) ---  Setelah Kementerian Agama Republik Indonesia memastikan UAMBN tahun 2021 ditiadakan, Keputusan ini diambil sebagai langkah untuk mencegah penyebaran virus COVID-19. Madrasah Tsanawiyah Negeri 3 Kota Banda Aceh Alhamdulillah resmi melaksanakan Ujian Madrasah Tahun Pelajaran 2020/2021 sesuai dengan POS (Prosedur Operasional Standart) KEPUTUSAN DIREKTUR JENDERAL PENDIDIKAN ISLAM NOMOR 752 TAHUN 2021.


Di hari pertama Ujian Madrasah menurut pantauan berjalan lancar, siswa dengan tenang dan aman mengikuti Ujian Madrasah (UM) serta mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Kepala MTsN 3 Banda Aceh Sayuthi, S.Ag, M.Ag merasa lega dan puas bisa melaksanakan Ujian Madrasah tahun ini, karena memang sudah melakukan berbagai macam persiapan semenjak sebulan yang lalu, dianataranya melakukan pendataan siswa oleh operator madrasah dan juga bagi guru-guru diberikan pelatihan membuat soal HOTS untuk merumuskan soal-soal UM tahun 2021 yang kompeten dan sesuai dengan kondisi madrasah. Panitia UM juga telah melaksanakan pengaturan nomor ujian, absensi dan lain-lain sesuai dengan tupoksi masing-masing.


Pelaksanaan UM Tahun 2021 ini menggunakan sistem online (aplikasi), siswa boleh menggunakan android atau laptop. sebelum ujian Kepala Madrasah, Panitia, Guru-guru dan siswa sudah diberikan sosialisasi untuk penggunaan aplikasi ini dan bahkan siswa juga sudah melakukan try out (ujicoba). Untuk mencegah penyebaran covid siswa setiap kelas dibagi menjadi 2 (dua) shif (shif A dan shif B). Tahun ini jumlah peserta ujian sebanyak 159 siswa/siswi; 64 siswa laki-laki dan 95 siswa perempuan.


(SB_Wakamad Humas)



Share This Post To :




Kembali ke Atas


Berita Lainnya :




Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas :

Nama :

E-mail :

Komentar :

          

Kode :

 

Komentar :


   Kembali ke Atas